Spalletti: Gabigol Harus Buktikan Diri

21.12
Spalletti: Gabigol Harus Buktikan Diri

Spalletti: Gabigol Harus Buktikan Diri

Pelatih Inter,Luciano Spalletti mengatakan Gabriel Barbosa harus memberikan jawabannya,namun melihat tanda positif dari timnya melawan Schalke.

Nerazzurri bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan China pertama mereka hari ini,dengan Jeison Murillo mencetak gol mengejutkan.

Baik Inter dan Schalke memiliki ide bagus untuk mengembangkan judi bola online permainan ini,kata Spalletti dalam konferensi pers pasca pertandingannya.

Kedua tim menunjukkan ide dan organisasi yang baik,jadi ada cara untuk bekerja dengan baik dan dari situ Anda bisa mulai membicarakan sesuatu yang lebih.

Saya melihat banyak pesanan dari tim saya di babak pertama,ada banyak bahan baku bagus yang bisa diolah dengan baik.

Kami kehilangan kepemilikan di kali,mencoba untuk memaksa situasi ketika kita seharusnya menjaga kepemilikan,tapi secara keseluruhan dalam hal sikap dan menjadi tim yang kita lakukan dengan baik.

Saya pikir kita perlu melakukan serangan lebih baik,seperti saat kita unggul di tengah lapangan.Kami berhasil menekan tinggi dan menyerang,memenangkan beberapa bola penting.

Hanya ada satu cara untuk membuat cara daftar sbobet permainan:tetapkan bola.Hanya ada satu cara untuk menghindari kelelahan: jangan lari.Untuk menghindari lari yang tidak perlu,Anda harus menahan bola dan mengendalikan permainan.

Gabigol?Gabigol memperhatikan apa yang saya tanyakan kepadanya,saya cukup mengenalnya.

Ada permainan yang dia mainkan sehingga saya bisa pergi dan melihat,tapi kemudian latihan juga penting,bahkan pertandingan persahabatan.Ini pemain sepak bola yang harus memberikan jawabannya,sama seperti yang lainnya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.