Valbuena Sesalkan Karir di Timnas Prancis

22.52

Valbuena Sesalkan Karir di Timnas Prancis

Mathieu Valbuena mengatakan dia terluka dengan cara karirnya di timnas Prancis berakhir begitu tiba-tiba.

Gelandang Fenerbahce itu adalah pemain reguler dengan Perancis tetapi belum bermain untuk negaranya sejak 2015, setelah menjadi korban dari plot pemerasan yang diduga melibatkan rekan setimnya Karim Benzema.

Pengadilan Kasasi Perancis mendukung keluhan Benzema terhadap penyelidikan polisi pada bulan Juli 2017, yang mendorong pengacara pemain untuk menyatakan bahwacara daftar sbobet  kasus tersebut dapat dilemparkan keluar.

Meskipun Valbuena sejak itu mampu melanjutkan karirnya, dia masih bertanya bagaimana waktunya di tugas internasional berakhir.

Valbuena Sesalkan Karir di Timnas Prancis

Saya sangat terpengaruh oleh apa yang terjadi dengan Prancis, katanya kepada France Football. Saya dibuang semalam. Saya tidak memiliki lima topi tetapi 52 topi.

Hari ini, ada di belakangku, itu bukan lagi masalah. Tapi aku berharap untuk akhir yang berbeda.

Meskipun pengasingannya, Valbuena berharap bahwa Perancis dapat memenangkan hitung mix parlay Piala Dunia tahun ini, meskipun keberuntungan campuran mereka dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini, termasuk kekalahan 3-2 dari Kolombia

Akan sangat menyenangkan untuk mengangkat trofi 20 tahun setelah kemenangan 1998, katanya.

Bagaimanapun, saya dapat meyakinkan Anda bahwa pertandingan persiapan tidak ada hubungannya dengan pertandingan Piala Dunia.

Saya tahu bahwa para pemain akan meningkat selama kompetisi dan meningkatkan level mereka. Saya tidak khawatir tentang itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.