Alex Oxlade-Chamberlain Gabung ke Liverpool

04.25
Alex Oxlade-Chamberlain Gabung ke Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain Gabung ke Liverpool

Liverpool telah menyelesaikan penandatanganan agen sbobet terpercaya Alex Oxlade-Chamberlain seharga £ 40 juta dari Arsenal.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil menyelesaikan perawatan medis dengan staf Liverpool pada hari Rabu di St George's Park,di mana dia sedang mempersiapkan kualifikasi Piala Dunia Inggris,setelah menolak pindah ke Chelsea untuk bekerja untuk Jürgen Klopp di Anfield.

Saya sangat,sangat senang kita mendapat Alex masuk,kata Klopp di situs Liverpool.Sejak pertandingan terakhir saya telah menunggu dan berharap bisa melakukan transfer ini dan ketika mendapat kabar bahwa dia adalah pemain kami,itu fantastis.

Saya mendengar banyak pembicaraan tentang posisi tapi mari kita bicara tentang pemain itu;Dia adalah seseorang yang memiliki kemampuan bagus yang selalu memberikan segalanya untuk timnya.Seorang pemain yang positif dan mau mengambil risiko untuk mencoba dan membuat hal positif terjadi.

Dia mungkin masih muda tapi dia memiliki banyak pengalaman di Liga Primer,Liga Champions dan negaranya.Dia adalah pemain yang sangat bagus dan saya pikir dia memiliki mentalitas dan keinginan untuk menjadi lebih baik dan itu menggairahkan saya.

Chelsea telah menyetujui kesepakatan £ 40 juta dengan Arsenal pada Senin tapi pemain internasional Inggris,yang mewaspadai peran kanan sayap kanannya untuk tim Antonio Conte,menolak untuk membahas persyaratan pribadi yang ditawarkan di Stamford Bridge.

Sikap pemain 24 tahun itu memungkinkan cara daftar sbobet Liverpool untuk mengembangkan ketertarikan lama pada gelandang tersebut dan menyetujui persyaratan serupa mengenai apa yang telah disetujui Chelsea

Oxlade-Chamberlain menambahkan di Instagram:Setelah enam tahun,tiga kemenangan Piala FA dan kenangan luar biasa yang tak terhitung jumlahnya,waktunya telah tiba bagi saya untuk pindah dari Arsenal.Saya ingin secara terbuka berterima kasih kepada Arsene,staf pembinaan dan klub dan rekan tim saya yang luar biasa atas semua peluang luar biasa yang telah saya berikan.Terima kasih banyak kepada Anda, para penggemar,yang selalu memiliki punggung saya sejujurnya saya tidak bisa lebih bersyukur.Klub,dan waktuku di sini,akan selalu berarti jumlah yang sangat besar bagiku.Saya tahu pilihan saya mungkin mengejutkan banyak orang,dan keputusan untuk pergi sulit dilakukan setelah menjadi bagian dari klub selama bertahun tahun,namun saya merasa bahwa langkah ini tepat untuk tahap berikutnya dalam perkembangan saya yang sedang berlangsung.

Sementara cara pendaftaran sbobet itu,Divock Origi telah menyelesaikan perpindahan dari Liverpoool ke Wolfsburg,yang membayar £ 6 juta untuk memberinya pinjaman jangka panjang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.